Senin, 16 Februari 2009

Sweet valentine







wah..... serasa dah seabad gw ga nulis blog ini. Kesian blog ku, jadi terbengkalai, ga diperhatikan induknya hix hix.....
Mau nulis jg bingung ga ada ide. Nah, skrg berhubung lg hangat2nya soal valentine, jadi ide deh u/ nulis lagi di blog (benernya sih krn dah diulas sedikit di webnya an an, jadi kepikir ya gw crita dikit deh di blog gw :D)

Well, valentine sekarang yang seperti biasa dirayakan pada tanggal 14 February, secara sangat kebetulan bisa-bisanya jatuh pada hari Sabtu. Jadi, bisa dibayangkan betapa antusiasnya orang-orang yg ga pernah ngerayain valentine kyk gw u/ bisa merayakan valentine pertama kalinya dlm hidup gw hahahaha.

Pasangan gw, johny lioe, bukanlah orang dengan type romantis. Bersyukur banget, walo ga romantis, dia memiliki hati yg super lembut (cieeehhhh dipuji tuh jon...). Jadi, ketika gw ngerayu-rayu dia u/ bisa menjadikan moment valentine ini sbg moment romantis qt berdua, dan dia yang mempersiapkan segala sesuatunya, kelimpunganlah dia.

Selama seminggu penuh johny kelabakan mencari ide untuk merayakan valentine ini. Lokasi, kado, acaranya, dia yang memutuskan penuh. Tapi untuk lokasi, masih di diskusikan dengan gw. Jadi, mulailah kita berdua browsing internet mencari tempat yang romantis tapi murah meriah hahaha. Akhirnya dapet satu tempat di muara karang.

Nah, pas hari H nya (siang hari) johny pun mencari lokasi resto yang kita dah booking di muara karang. Ternyata tempatnya ga memuaskan. Ga ada sekat, dan ga seromantis iklannya. Karena kita bukan ABG lagi, jadi pastinya valentine ini kita ga mau di liat-liat orang, tapi hanya kita berdua yang menikmati, makanya sekat itu penting untuk menimbulkan suasana romantis yang nyaman.
Pas johny telpon gw, gw pun menyarankan johny untuk mencari resto lain yang dekat tempat itu. Kali aza ada yang bagus. Dan Puji Tuhan, johny pun menemukan sebuah resto yang bagus. The Ocean namanya. Karena ini resto baru buka, dia memberikan promo gratis untuk ruangan VIP. Dan.... belum ada yang booking untuk VIPnya. Jadilah kita berdua booking the ocean.
Sore hari, sehabis dari salon (dandan cakep dunk buat unforgettable moment twink twink....) kita ke grenvile maizonet dulu karena ada acara valentine gabungan beberapa komsel Umum 2 Peninsula. Sehabis dari maizonet dan gw dah change baju, meluncurlah kita ke the ocean.

Well, ternyata VIPnya the ocean memang nyaman dan romantis. Setelah memesan menu, datanglah pelayan menyedikan chocolate ice cream yang nyummy. Selain coklat, pelayan pun memberikan satu kotak coklat dari dapur coklat. Ternyata johny memberikan gw coklat 1 kaleng. Baiknyaaaaaaaaaa cowokku.......

Dan karena tempatnya menarik dan gw dah standby membawa kamera (niat banget ya), mulailah qt berdua berfoto ria. Sementara itu, makanan mulai berdatangan. Lupakan foto, kenyangkan perut terlebih dahulu. Kepiting soka, cumi crispie, cah kangkung, dan tahu kipas adalah menu kita. Kenyang booooo.......

Selesai makan, barulah pelayan nongol lagi, memberikan gift dari johny. Giftnya apa? Wah.... itu buat konsumsi pribadi, bkn buat konsumsi publik (caileh... kyk artis aza :D). Yg pasti, gw seneng banget ama giftnya krn butuh perjuangan bagi johny u/ membuat gift tersebut, bkn begitu jon?

Gw sendiri juga udah menyiapkan hadiah buat johny. Tapi coklatnya rada ga seimbang. Sementara johny membelikan gw coklat 1 kaleng, gw hanya memberikan coklat berbentuk hati 3 biji doanx.... huahahaha

Kesimpulannya, valentine kali ini adalah yang pertama bagi kita berdua dan merupakan unforgettable moment for me. Dan janji deh jon, valentine berikutnya gw ga minta yang aneh-aneh koq hahahaha. Makan berdua sudah cukup. Karena valentine ini boleh dibilang beyond my expectation hehehe (mengaku diri romantis, ternyata ketika di romantis-in koq merinding-merinding dan jadi geli gitu yaaaa ..... hmmm....)

Well, gitu deh cerita valentine gw. Oh ya, Tuhan juga baik banget dengan memberikan cuaca yang terbaik pas hari valentine. Ga ujan. Juga kalo ada yang ngeliet langit pas hari valentine kemarin, ada satu bintang terang yang seperti menjadi saksi indahnya valentine kita hahaha. Oh ya, ini foto-foto kita di the ocean.

Tidak ada komentar: